Kamis, 21 Juni 2012

OBAT PEMERAH BIBIR PERMANEN

Spesifikasi
    
LEMBUT & PINK
    
CUKUP SEKALI PAKAI Langsung memerahkan bibir & puting cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena GEL AJAIB ini diproses dengan teknologi modern yang dapat mengangkat kotoran pada bibir / payudara sehingga terlihat seperti aslinya dan memberikan pigmen merah merekah dari bibir & payudara secara permanen sehingga terlihat mempesona.
 
Biarkan bibir dan payudara Puting punggung seperti bunga, pink, cherry
    
Pelembab khusus dibuat dari sari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan puting. Membuat bibir Anda lembut seperti bayi dan payudara Anda puting merah muda seperti perawan.
    
Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, Vit.E, vit.A dan konten lainnya yang berfungsi untuk mengubah bibir dan puting susu berubah warna menjadi merah lembut seperti bunga cherry.

    
Cherry Pink alami, tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan puting payudara.

    
Terapkan sedikit dalam gelap pada bibir, dan akan segera terlihat alami.Selain warna lembut merah itu juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir merah muda mengelupas.Color ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah penggunaan bibir 7hari berturut-turut akan terlihat indah dn sehat dengan hilangnya permukaan gelap pada bibir, bibir tampak air halus dan lembut.
    
Produk ini juga membantu menghilangkan warna gelap puting payudara terbentuk setelah lahir. Oleskan dengan seksama pada daerah sekitar puting payudara gelap. Penggunaan selama 7 hari akan mengurangi pigmentasi pada puting susu
    
Mencerahkan Tentu Keren
    
Dari Cherry Blossom (bunga Sakura) dengan warna yang indah dan jumlahnya pemutih alami
    
Peremajaan Kulit
    
Dari Maritimum rumput laut Crithmum yang mengatur pertumbuhan sel kulit baru dan melindungi kulit dari penuaan.
    
IKHTISAR FUNGSI PRODUK.

    
- Ultra-pelunakan formula dengan manik-manik jojoba halus dan buaya untuk sel-sel kulit lembut hidrat dan mengelupas yang terlihat kusam dan pecah-pecah.
    
Bibir terlihat lebih lembut dan lebih kenyal.
    
Warna alami bibir akan kembali dan terlihat sehat.

    
- Ultra Protector konsentrasi 40% dari aloe yang mengandung semua manfaat dari aloe untuk memberikan perawatan esensial yang dibutuhkan oleh kulit bibir.Aloe, Vit. C dan vit. E untuk menenangkan dan melembabkan bibir kering, pecah-pecah dan mengelupas.
Pemesanan hub:
Hp: IM3 :0857 2776 8770
simpati: 0821 6911 0359

Tidak ada komentar:

Posting Komentar